oleh

Daya Tarik Masyarakat Terhadap Unim Bone Meningkat

Topikinformasi.com – Bone Universitas Muhammadiyah Bone
Telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Sarjana Universitas Muhammadiyah Bone gelombang 1(satu)
tahun akademik (2021/2022)
Ketetapan hasil seleksi ini di tanda tangani langsung oleh Dr. H. Muhammad jafar, S.pd.,  M.pd. selaku rektor universitas Muhammadiyah Bone sesuai dengan daftar nama terlampir, pada tanggal (30/6/2021).
jln. Abu DG. Pasolong Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua panitia bapak Hamka, SE, M. Si Mengatakan bahwa “Alhamdulillah tahapan pegumuman kelulusan untuk gelombang satu (1) camaba Unim bone yang sdh d rilis oleh pantia. telah menunjukkan respon positif masyarkat khususnya para Alumni SMA atau sederajat dengan indikasi :

  1. jumlah pendaftar dan pegembalian formulir bagi camaba yg mningkat secara signifikan di banding tahun akademik sebelumnya.
  2. Kerja sama dan konsep yang kami gagas di kepanitiaan berjalan dengan baik sehinga sampai hariini trend perkembangan jlh pegembalian formulir trus bertambah.
  3. Kepercayaan masyrakat dan citra perguruan tinggi yang semakin baik,
    Sehingga kami di kepantian penerimaan maba unim bone tahun Akedemik 2021-2022 optimis mencapai target minimal jumlah maba tahunini akan tercapai yaitu 500 org camaba”.
Baca Juga:  Akibat Menahan Siswa di Kls  Hampir 4 Jam Guru SMP 3 Dua Boccoe Akan di Panggil Oleh  Disdikbud Kab. Bone

Unim bone akan melaksanakan Pendaftaran ulang (Herigstrasi) di mulai pada tanggal 2-9 Juli 2021 Adapun data Program Studi dan jumlah calon mahasiswa baru yang di nyatakan lulus yakni
Perogram studi teknologi pendidikan sebanyak 64 orang lulus dan 1(satu) di nyatakan tidak lulus, Bahasa Indonesia 55 orang, dan 3(tiga) di nyatakan tidak lulus, Bahasa Inggris 22 Orang di nyatakan lulus, Matematika 20 Orang Lulus, Biologi 38 Orang  lulus dan 5(lima) di nyataka tidak lulus, PPKN 29 di nyatakan lulus, Ekonomi 59 di nyataka lulus, Kepelatihan Olahraga 42 orang di nyatakan lulus, Agribisnis 37 di nyatakan lulus, Agroteknologi 15 di nyatakan lulus, Peternakan 10 di nyataka lulus, dan program studi THP sebanyak  7 Orang lulus.
Suatu ke banggaan bagi mahasiswa baru  yang telah di nyatakan lulus berkas pada gelombang 1(satu) Dengan jumlah camaba  sebanyak 406 orang.

Baca Juga:  Wujud Keseriusan Mahasiswa Unim Bone Dalam Pemberdayakan Potensi Yang Ada di Masyarakat Melalui (PHP2D)

Sedikit tambahan dari bapak Gunawan S. Pd., M.pd. selaku Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Bone “Alhamdulillah, Penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2021 ini meningkat dari tahun – tahun sebelumnya jadi meskipun masa pandemi covid-19 kami dari pihak kampus tetap selalu mensosialisasikan kampus apalagi setelah perubahan dari stkip menjadi universitas”

Laporan : Alif Rahmatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga