oleh

Personel Satlantas Polres Bone Pam Car Free Day Di Jantung Kota Watampone

TOPIKinformasi.comWATAMPONE Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dituntut selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Seperti halnya yang dilakukan personel Sat Lantas Polres Bone dengan melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di lokasi Car free day (CFD) di pusat kota Bone (kawasan lapangan Merdeka Watampone) Minggu, 04/07/2021, Pagi.

Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 hingga pukul 08.00 Wita. Kendaraan bermotor dilarang masuk pada lokasi CFD tersebut hanya pejalan kaki saja yang diperbolehkan melintas di seputaran jalan tersebut. Selain para pejalan kaki, pengemudi sepeda juga diperbolehkan melintas.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Personil Batalyon C Pelopor Bone Pantau Wisata dan Wilayah Rawan Banjir

Car free day ini merupakan suatu kegiatan dimana hari bebas kendaraan bermotor, kami lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, dengan harapan masyarakat yang ingin berolahraga maupun melaksanakan kegiatan lainnya di lokasi CFD tidak merasa terganggu dengan adanya kendaraan bermotor yang lewat sehingga merasa aman dan nyaman,” ungkap Kasat Lantas.

Disamping melaksanakan Pam Car free day, anggota Satlantas Polres Bone juga tampak melakukan pengaturan arus lalulintas di penggal penggal jalan, yang berdekatan dengan kegiatan tersebut. Sehingga arus lalu lintas di seputaran kegiatan Car free day tetap lancar, aman dan kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga