oleh

Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 , Satlantas Polres Bone Bagi Masker dan Bunga Ke Pengguna Jalan

Topikiformasi.comBONE : Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara Yang ke 75 Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone turun ke jalan raya membagikan masker gratis dan bunga kepada pengguna jalan, sekaligus upaya mencegah penyebaran covid-19.

Terlihat Sejumlah polwan Satlantas Polres Bone melakukan aksi bagi-bagi masker dan bunga ini simpang tiga lampu merah jalan Jend. Sudirman – Jalan Sukawati Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. 1 Juli 2021.

Mereka menyapa pengendara yang berhenti saat lampu merah untuk mengingatkan pentingnya disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Bone, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75,” kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, SH.

Baca Juga:  Personil Polsek Dua Boccoe Laksanakan Kerja Bakti Dihari Ketiga di Desa Panyili

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari juga menambahkan bahwa Aksi simpatik bagi-bagi bunga sebagai bentuk apresiasi bagi pengendara yang sudah tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kemudian masker diberikan kepada pengendara yang masih belum memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memakai masker.

AKP Mustari pun menitipkan pesan kepada masyarakat, penggendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas.

Sayangi diri anda dan keluarga. Mari patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan tertib dalam berlalu lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan angka laka lantas,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga