oleh

Dukung Program Vaksinasi Covid-19 Gratis, ini Yang Dilakukan Kanit Dikyasa Kepada Pemohon SM

TOPIKinformasi.comBONE : Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel T melaksanakan imbauan program vaksinasi COVID-19 gratis kepada masyarakat, pengunjung yang akan melaksanakan pengurusan SIM, di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone, Rabu (30/06/2021) pagi.

Dalam imbauannya, Ps.Kanit Dikyasa mengajak seluruh pengunjung, mendukung program vaksinasi gratis, yang belum divaksin COVID-19, agar segera melaksanakan vaksin yang diberikan secara gratis diruang Publik Mapolres Bone.

Pengunjung diimbau juga agar senantiasa menjaga jarak diantara pengunjung, dan mempedomani protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” ujar Aiptu Nataniel T.

Selain itu, pengunjung diimbau ketika beraktifitas dengan menggunakan kendaraan bermotor agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Sesuai dengan slogan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan, demikian kata Ps.Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel T dalam imbauannya.

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Laksanakan Pembinaan Komunikasi Sosial di Wilayah Korem 141/Bone

Dilain tempat, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H mengatakan kegiatan imbauan program vaksinasi gratis ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

Ia berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.
Melalui vaksinasi di ruang publik Mapolres Bone, kata Mustari, diharapkan paradigma masyarakat terkait vaksinasi bisa berubah. Yakni vaksin aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk ikut disuntik vaksin.

Pengunjung yang sudah divaksin. Kami beri prioritas, mereka akan didahulukan dalam pemberian layanan,” tegas Mustari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga