oleh

Perang Terhadap Narkoba di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar

Topikinfomasi.comBONE : peringatan Hari Anti Narkotika internasional (HANI) tahun 2021 secara virtual di ruang rapat pimpinan kantor Bupati, 28 Juni 2021. acara tersebut di diikuti oleh Bupati bone, diwakili oleh Sekda kab. Bone. Drs.H.A. Islamuddin, di dampingi oleh Forkopimda, Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan,S.Sos dengan Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain, SH,MH.

“Virtual di buka secara resmi oleh wakil Presiden RI Prof.Dr. (H.C) KH. Ma’ruf Amin yang diikuti Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Menteri, Gubernur dengan Bupati se- Indonesia.

Dalam sabutan dan arahan wakil presiden menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BNN RI Yang setiap tahunnya melaksanakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasioanal dan kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi pemberantasan narkotika di Indonesia.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

Setiap tanggal 26 juni setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), dan perayaan HANI 2021 tahun ini mengangkat tema : Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di era pandemi Covid 19 menuju indonesia bersinar ( Bersih Narkoba).

Usai virtual, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan masing masing kepada BKPSDM Kab. Bone, Badan Kesbangpol Kab. Bone, Satpol PP Kab. Bone, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dengan Desa, Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bone, Disnaker Kab. Bone, Direktur Pasca Sarjana STIH Pengayoman Bone, Kepala Desa Mallari , Forum Pendamping dan Pemerhati Anak Indonesia (FP2AI) dan UPT PKM Puskesmas Watampone Atas dukungan dan kontribusinya dalam upaya Pencegahan dan Pembrantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kab.Bone.

Baca Juga:  Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Sat Lantas Polres Bone Berikan SIM Geratis Bagi Masyarakat Lahir 1 Juli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga