oleh

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Bone Tinjau Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Tofikinformasi.comBone : Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dengan target angka 1 juta suntik perhari tidak mungkin dilakukan sendiri, maka TNI Polri bersama dengan para tenaga kesehatan dan relawan melakukan target tersebut, khusus untuk Wilayah Bone tanggal 26 Juni 2021 berhasil melaksanakan vaksinasi sebanyak 6384 orang.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Wakapolres Bone dan para pejabat utama dengan lokasi yang berbeda meninjau langsung vaksinasi massal masyarakat yang dilaksanakan di 27 kecamatan di Wilayah Kabupaten Bone.

Vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tersebut, para pejabat jajaran Kepolisian Resor Bone meninjau secara langsung proses vaksinasi masyarakat mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin di UPT Puskesmas yang tersebar di 39 lokasi Wilayah Bone, Sabtu 26/06/2021.

Baca Juga:  Kapolri Instruksikan Jajarannya Percepat Distribusi Bansos PPKM Darurat ke Warga

Kapolres Bone yang meninjau pelaksanaan vaksin covid-19 di UPT Puskesmas Sibulue menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan relawan atas semangat yang luar biasa dalam percepatan penanganan covid-19 di Wilayah Bone.

“momentum Hari Bhayangkara Ke-75 ini, saya atas nama pimpinan Kepolisian Resor Bone menyampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa para tenaga kesehatan dan relawan, sehingga pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan baik, semoga Allah SWT merahmati kita semua,” tutur Try Handako.

Sementara Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. bersama Kasat Samapta AKP Nadus,S.Sos melaksanakan peninjauan di lokasi yang berbeda, tepatnya di UPT Puskesmas Kecamatan Mare dan Kasatpol Air AKP Andi Sukri Sulaiman di Bone Utara.

Baca Juga:  Kapolri Minta Seluruh Kapolda Maksimalkan PPKM Mikro dan Kawal Pemulihan Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga