oleh

Sinergitas TNI-Polri Dalam Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga Masya di Desa Ajangpulu Kecamatan Sibulue.

Topikinformasi.com – Bone – Sibulue. Personil Kepolisian Sektor Sibulue yang dipimpin oleh Kanit Sabhara bersinergi dengan TNI dan Masyarakat dalam melakukan kerja bakti Saluran Air Persawahan di Desa Ajangpulu Kecamatan Sibulue. Selasa (22/6/2021).

Dalam setiap kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan TNI dan Polri diharapkan selalu hadir dan bersinergi, dengan terbangunnya sinergitas yang baik antara TNI dan Polri maka akan menghadirkan keamanan dan ketertiban serta percaya diri masyarakat dalam segala aktifitasnya tentu menjadi tauladan dan memiliki motivasi tersendiri untuk masyarakat.

Hal ini yang ditunjukkan oleh anggota Koramil Sibulue dan Polsek Sibulue hadir secara bersama-sama dalam kegiatan kerja bakti, pembersihan saluran air / sungai yang mengaliri persawahan masyarakat Kecamatan Sibulue khususnya. Saluran air yang sebelumnya mengalami banyak titik sumbatan akhirnya bisa kembali lancar dan menjadikan persawahan Masyarakat dengan cepat bisa terisi air.

Baca Juga:  Bakti Sosial Serentak Polres Sinjai Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Salurkan Bantuan 250 Paket Sembako

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Danramil Sibulue Kapten Inf. Busra dan dihadiri oleh anggota Koramil dan Polsek Sibulue serta warga masyarakat Desa Ajangpulu Kecamatan Sibulue. Dalam kegiatan tersebut disamping kerjabakti juga menjadi ajang silaturahmi yang diharapkan dapat menjadi pemupuk kebersamaan.

“Kami bersyukur bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini, semoga ini manfaat untuk kita semua khususnya kepada warga masyarakat petani yang memiliki persawahan disekitar sungai / saluran air. Dan berharap kegiatan ini bisa selalu dilaksanakan yakni kerja
bakti secara bersama-sama, baik dari TNI, Polri dan juga masyarakat” ucap Kanit Sabhara Aipda Muh. Yassir.

(Mus Mulyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga