oleh

Coffee Break I Love Bone, Fahsar: Ekonomi Harus Bergerak

Topikinformasi.com – Bone Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi gelar ngopi santai bersama sejumlah jurnalis. Acara yang dikemas bernama Coffee Break ini, dipandu oleh jurnalis dari Metro TV Bahtiar Parenrengi.

Tidak hanya dihadiri jurnalis, tetapi acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, penggiat LSM, Akademisi, dan pengusaha.

Acara tersebut berlangsung santai, adem dan sesekali melepas tawa. Apalagi, acara ini dihadiri seorang YouTubers, Syukri Bassi Toayya.

Coffee Break bertempat di Planet Cinema Bone, Selasa malam, 22 Juni 2021 ini, Bupati Bone terlihat santai. Dia memaparkan capaian program, khususnya selama pandemi covid-19.

Fahsar akui bahwa dua tahun terakhir memang volume pembangunan menurun. Itu dampak yang ditimbulkan wabah Covid 19. Tapi yakinlah bahwa karena kita Cinta Bone, tentu kita bersama-sama bangkit.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Maklumi Desakan Pemekaran Provinsi Cirebon

Namun demikian, kita harus kuat. Ekonomi kita harus bergerak dan dibarengi oleh kesehatan kita semakin pulih. Waspada tetap harus ada, ungkap Ketua Partai Golkar Bone ini sambil tersenyum.

Acara yang dihadiri Sekkab Bone Drs H Andi Islamuddin, Kadis PUPR H Askar ST, Kadis Pariwisata Bone A Promal Pawi ST, dan Kadis Kominfo Drs A Amran, memberi kejutan kepada Andi Fahsar.

Saat acara dialog berlangsung, tiba-tiba ada kejutan. Manajemen Planet Cinema membawa kue Ulang Tahun kepada Puang Baso yang 58 tahun. Lagu selamat ulang tahun pun bergemuruh dan ucapan selamat dan doa dibacakan oleh Ketua Hipmi Bone, H. Bahtiar.

Tidak hanya kue ulang tahun, dipenghujung acara Bupati Bone dihadiahi sebuah Buku berjudul I Love Bone, yang ditulis oleh Bahtiar Parenrengi. Tidak ketinggalan pula, Direktur CV. Pattappulo, Alfian T Anugerah, maju dan menyodorkan sebuah badik. Badik tersebut dipersembahkan kepada Andi Fahsar sebagai kado ulang tahun. (*)

Baca Juga:  Anggota Koramil 1407-15/Mare, Gotong Royong Benahi Kantornya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga