oleh

Anggota Koramil 1407-13/Sibulue Gelar Karya Bakti Perbaikan Tanggul Jebol di Ajang Pulu

Topikinfomasi.comBone Sibulue : Sejumlah anggota Koramil 13/Sibulue bersama jajaran Polsek dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti TNI perbaikan tanggul irigasi yang jebol pasca diterjang banjir di Desa Ajang Pulu Kec. Sibulue Kab.Bone, Selasa (22-06-2021).

Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Sibulue untuk Desa Ajang Pulu RT 01/03 tanggul jebol panjang 5 meter irigasi yang mengaliri sawah sawah warga.

Tidak kurang dari 100 orang gabungan personel TNI dari Koramil 13/Sibulue dipimpin langsung danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra,Polsek 3 orang, Balai Penyuluhan Pertanian 2 orang, warga dan Kelompok Tani (Poktan) Desa 60 orang. Tampak gabungan petugas TNI-Polri dan Poktan bergotong-royong memperbaiki tanggul saluran irigasi untuk pertanian, sepanjang 5 meter, lebar 2 meter dan tinggi 4 meter.

Baca Juga:  Berikan Rasa Aman, Polwan Sat Lantas Polres Wajo Laksanakan Pengamanan Saat Ibadah Sholat Jumat

Danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi kegiatan menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Sibulue, Koordinator Kades Ajang Pulu untuk mengerjakan perbaikan tanggul irigasi di desa tersebut.

Danramil 13/Sibulue mengatakan “Sinergitas TNI-Polri dalam karya bakti perbaikan tanggul sungai ini dalam rangka membantu mengatasi kesulitan masyarakat khususnya para petani yang selama ini memanfaatkan aliran irigasi,”tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga