oleh

Budayakan Kebersihan Lingkungan Lapas Watampone Lakukan Kerja Bakti

Topikinformasi.comWATAMPONE : Kalapas Kelas IIA Watampone beserta jajaran serta Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) melakukan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan kantor Lapas Watampone. Sabtu, (19/06/2021) pagi.

Sudirman Zainuddin selaku Kalapas mengatakan kerja bakti yang kita galakkan di hari ini merupakan upaya yang kita lakukan secara bergotong royong dalam menjaga lingkungan Lapas Watampone tetap bersih dan sehat, terlebih saat ini Kabupaten Bone memasuki musim penghujan, dengan kegiatan ini kita jadikan salah satu langkah antisipasi penyebaran penyakit Demam Berdarah yang berpotensi terjadi di saat musim penghujan.

Selain itu kita harapkan dengan kerja bakti yang tidak hanya melibatkan pegawai, akan tetapi juga para WBP dapat menjadi edukasi dan mendorong kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Lapas Kelas IIA Watampone,” Tandasnya

Baca Juga:  Pelihara Kamtibmas Wilayah, Bhabinkamtimas dan Babinsa Kompak Lakukan Hal Ini

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel Lapas bersama dan juga WBP membersihkan sampah yang berserakan pada halaman kantor, tempat parkir lingkungan blok hunian, saluran air dan juga taman yang ada pada blok hunian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga