oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolrestabes Pantau Vaksinasi Massal

Topikinfomasi.comMAKASSAR : Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polrestabes Makassar menggelar Vaksinasi Massal Makassar berlangsung di Mall Phinisi Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (14/6/2021).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, vaksinasi hari ini secara massal adalah untuk mengimplementasikan kegiatan pemerintah untuk memutus penyebaran covod 19.

“Target Vaksinasi massal ini 800 orang, ada dua titik tempat vaksinasi, di mall pinhisi dan lapangan hertasning,” ucap Kapolrestabes Makassar.

Kombes Pol Witnu menerangkan, salah satu tujuan vaksinasi massal tersebut, agar terbentuknya Hearth Community (Sistem Kekebalan tubuh) manusia dan dengan seperti itu kita dapat kembali beraktifitas seperti biasanya guna membantu pemerintah dalam pemulihan perekonomian Indonesia.

Baca Juga:  Sosok Ulama Kondang, Asal Selayar Berpulang di Usia 82 Tahun

Lanjut orang nomor satu di Polrestabes Makassar ini mengatakan, Jenis vaksin yang dipakai sewaktu vaksin pertama itupula yang dipakai ketika vaksin kedua.

“Diharapakan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah melaksanakan vaksinasi,” ungkap Kombes Pol Witnu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *