oleh

Babinsa Kerja Bakti Membangun Jalan Tani Bersama Warga Desa Binaan

Topikinformasi.com – Bone Tadang Palie – Dalam upaya mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari hari dan upaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa Tadang Palie Anggota Koramil 1407-13/Sibulue Kopda Agung melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga Desa Binaan membangun Jalan Tani di Dusun Sampobea Desa Tadang Palie.Kecamatan Sibulue Kab.Bone. Sabtu (12/06/2021).

Di sela sela kegiatan Kadus Sampobea mengucapkan terimakasih kepada Babinsa ikut andil di tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan jalan Tani pak Kadus juga menjelaskan pembangunan jalan usaha tani merupakan prioritas utama dalam Mudus (musyawarah Dusun)dengan menggunakan Anggaran Dana Desa. Dengan panjang jalan 175 meter lebar 3 meter, pembuatan talud pembangunannya dilaksanakan secara bertahap untuk mencapai target dengan terbatasnya angaran yang ada.dengan di bangunnya akses jalan sangat membantu warga dengan harapan warga lebih mudah dalam beraktivitas sehari hari dan bisa meningkatkan pendapatan perekonomian warga.Demikian ungkapnya.

Baca Juga:  Gandeng Ormas SKS, PPWI Lebak Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Nasi Kotak

Babinsa Kopda Agung mengucapkan terimakasi kepada Kadus dan warga atas kerjasamanya selama ini sehingga saya bisa berada di tengah tengah warga dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dan ikut andil menyumbangkan tenaga.dan menghimbau pada bapak Kadus dan warga, pembangunan jalan merupakan wujud dan upaya perhatian dari pemerintah Desa dalam hal pemerataan pembangunan dengan keterbatasan anggaran Dana Desa yang ada dan mengharapkan kepada Bapak Kadus dan Warga apabila jalan sudah jadi untuk senantiasa peduli dan merawat agar tetap terjaga. Bapak kadus sebagai pengengerak warganya begitu sebalik nya dengan warga agar senantiasa mendukung dalam hal perawatan jalan nantinya demi untuk kepentingan bersama.pungkasnya.(Kopda Agung Anggota Koramil-13/Sibulue). (*)

Baca Juga:  Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat Bone Saat Liburan, Batalyon C Pelopor Lakukan Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga