oleh

Pemerintah Desa Kampuno Cairkan BLT-DD Tahap 5, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Kawal Hingga Tuntas

Topikinformasi.com – Bone – Apala, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Aipda Andi Faesal Amir, S.H. lakukan pengawalan dan mengamankan penyaluran BLT-DD bagi warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Kampuno Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Senin (07/06/2021).

Hadir dalam giat tersebut Andi Muh. Ikbal, S.STP. (Camat Barebbo), H. Abustam S.Pdi., M.Sy. (Kades Kampuno), Aipda Andi Faesal Amir, S.H. (Bhabinkamtibmas), Para perangkat desa dan para warga penerima BLT.

Penyaluran BLT-DD tahun 2021 tahap 5 Desa Kampuno Kecamatan Barebbo sebanyak 37 KPM dengan nilai nominal Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan diserahkan langsung secara simbolis oleh unsur Tripika.

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Faesal Amir, S.H. mengedukasi kepada warga yang hadir untuk menekan laju penularan Covid-19, saya mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, terang Aipda Andi Faesal.

Baca Juga:  Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Aktif Kawal penyaluran BST Ke Warga Yang Berhak Menerima

Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab untuk mengawal dan mengamankan penyaluran BLT-DD guna tepat sasaran dan berjalan aman dan lancar hingga tuntas, ucap Irwandi saat dikonfirmasi di tempat lain. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga