oleh

Kapolsek Tellu Siattinge Hadiri Sosialisasi Rehabilitasi Jaringan Irigasi Didesa Ajjalireng

Topikinformasi.com – Bone – Guna mendukung Peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone Iptu H. Alimuddin menghadiri Sosialiasi Pelaksanaan Rehabilitasi Jaringan Daerah Irigasi Kabupaten Bone di Kantor Desa Ajjalireng Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, Jum’at (04/06/2021).

Pelaksanaan Rehabilitasi jaringan Daerah Irigasi yang di maksud meliputi Desa Lanca, Waji, Ajjalireng dan Desa Sijelling Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone dan akan di kerjakan oleh PT. Amal Loponindo dengan menggunakan ABPD I ( Provinsi ).

Kades Ajjalireng Adnan Suyuti, S.Sos saat di Konfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya Rehabilitasi irigasi tersebut, kami berharap agar nantinya pertanian yang selama ini mengandalkan tadah hujan bisa menjadi pertanian irigasi sehingga masyarakat yang dulunya bertani sekali setahun, bisa menjadi dua kali setahun sehingga dapat meningkatkan penghasilan pertanian masyarakat, “Kata Kades Adnan Suyuti,S.Sos.

Baca Juga:  Akhir Masa Tugas di Kabupaten Bone, AKBP Try Handako Pamit

Sedangkan Kapolsek Iptu H. Alimuddin menuturkan bahwa dalam pelaksanaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi nantinya harus diperhatikan tempat penyimpanan material, jangan sampai mengundang potensi kerawanan kecelakaan. Dan kami harap pembangunan yang menggunakan dana atau anggaran negara tersebut harus dilaksanakan dengan benar, karena apabila ada penggunaan dana yang tidak sesuai maka akan menimbulkan suatu permasalahan,” tutur, “Kapolsek Iptu H. Alimuddin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga