oleh

Gantung Diri, Sesosok Laki-Laki Meninggal. Ini Penyebabnya

Topikinformasi.com-Bone Telah terjadi penemuan sesosok mayat laki-laki yang diduga gantung diri yang bertempat di Dusun Benrongeng Desa Pattu Limpoe Kec. Lappariaja Kab. Bone pada Rabu (12/06/2021) sekitar pukul 10.00 Wita

Adapun Identitas korban yaitu Wahid bin Maudu, 40 Tahun, pekerjaannya sebagai petani serta saksi yaitu Hade binti Maseng dan Sumiati binti Suti

Dimana pada Rabu, 02 Juni 2021 sekitar pukul 10.00 Wita, Saksi Hade (ipar korban) jalan kaki menuju kebun miliknya, tiba-tiba Hade menemukan korban Wahid dalam keadaan sudah meninggal dunia (MD) dalam posisi korban gantung diri dengan menggunakan tali nilong, dimana tali tersebut diikat disalah satu pohon sukun kemudian mengalungkan kelehernya, setelah itu saksi Hade berlari untuk memanggil warga dan memberitahukan bahwa iparnya Wahid gantung diri di pohon.

Baca Juga:  Kapolsek Bontoala Gelar Press Release Terkait Berita Salah Tangkap Oleh Anggotanya

Akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada leher akibat jeratan tali yang dipakai gantung diri.

Adapun tindakan yang dilakukan yaitu mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, mengamankan BB berupa 1 buah tali dan membuat BA penolakan untuk di Lakukan autopsi.

Korban ternyata mengalami gangguan kejiwaan setelah pulang dari Malaysia. Pada minggu, 30 Mei 2021 korban sudah pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya menggunakan pisau dapur. Berdasarkan olah TKP awal dugaan sementara korban melakukan gantung diri dengan menggunakan tali yang diikatkan di pohon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga