oleh

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Gelar Secara Virtual di Kab. Bone, DANREM 141/Tp Beserta Para FORKOPIMDA Turut Andil

Topikinformasi.com-Bone Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M beserta para Forkopimda Kab. Bone telah mengikuti kegiatan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar secara Virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. dengan tema “Pancasila dalam tindakan bersatu untuk Indonesia Tangguh”. bertempat di Baruga Lateyariduni Rujab Bupati Jl. Pettaponggawae Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Selasa (01/06/2021).

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Pancasila. disiarkan secara langsung pukul 07.45 WIB sampai dengan selesai, melalui saluran di kanal Youtube BPIP, laman Facebook BPIP, Instagram BPIP dan Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Meskipun dilaksanakan secara virtual namun tak menyurutkan semangat berbangsa dan bernegara dan menjadikan Pancasila sebagai bintang penjuru dalam menggerakkan persatuan mengatasi semua tantangan.

Baca Juga:  Jalin Slaturahmi, Babinsa Koramil 1407-15/Mare Komsos Ke Kantor Kecamatan Mare

Dengan peringatan ini kita sama-sama membangun Optimisme dan kerja Produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga membangun Indonesia yang lebih tangguh.

Turut Hadir dalam kegiatan, Drs. H. A. Fashar Pajalangi Msi (Bupati Kab. Bone), Drs. Ambo Dalle M.M. (Wakil Bupati Kab. Bone), Letkol Kav Budiman SH. (Dandim 1407/Bone), AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.IK (Kapolres Bone), Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule (Danden POM), Kompol Nur Ichsan S. Sos (Danyon C Brimob Kab. Bone), Para Forkopimda Kab. Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga