oleh

Sat Binmas Polres Bone Bripka Agus Salim “ Saling Tolong Menolong dengan Berbagi Sedekah”

Topikinformasi.com – Bone – Bripka Agus Salim anggota Sat Binmas Polres Bone bersama Komunitas Idaman Berbagi sedekah kepada Masyarakat yang berdampak Virus Covid-19 di Jl. Sungai Musi Kec. Tanete Riattang Kab.Bone. Kamis ( 27-05-2021 ) pagi.

Komunitas Idaman sudah bergerak membantu sesama manusia sejak tahun 2019, kami mengumpulkan dana tiap orang sebanyak Rp.5.000 ( lima ribu rupiah ) tiap bulan dan anggota kami sebanyak kurang lebih 200 orang. Ucap Bripka Agus Salim.

Di Tambah, salah satu potongan Hadist Rosulullah SAW : “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

Baca Juga:  Begini Cara Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone Himbau Masyarakat Dalam Giat Posko Bola Ewako

Bripka Agus Salim Anggota Sat Binmas Polres Bone dikenal dengan panggilan BUAS ( Bukan Ustasd Agus Salim ) juga sebagai Da’i Polri, melalui kesempatan ini juga Bripka Agus Salim mengajak teman-teman dan sauadara yang berminat membantu rekan2 kita yang membutuhkan bantuan bisa bergabung dengan Komunitas Idaman, bisa langsung ke Sat Binmas Polres Bone.

Komunitas Idaman membuka kesempatan bagi siapapun yang mau saling tolong menolong dengan melalui donasi uang yang nantinya akan dibelikan kebutuhan bahan pangan untuk diberikan kepada keluarga terdampak Covid, seperti tukang becak, pedagang keliling, pemulung dan kaum dhuafa lainnya yang membutuhkan.Jelas Buas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga