oleh

Daihatsu Rocky Sebagai Reinkarnasi Edisi 1980-an

Topikinformasi.com-Bone Salah satu mobil yang kini tengah dinanti adalah Daihatsu Rocky ternyata sudah ada di Kab.Bone. Mobil reinkarnasi dari Rocky edisi 1980-an ini punya kelebihan yang membuatnya lebih baik dibanding versi lamanya.

Kelebihan pertama pada Daihatsu Rocky bisa dilihat dari eksteriornya. Dari segi tersebut, Rocky punya eksterior yang terlihat lebih agresif dan tegas. Hal itu bisa dilihat pada bumper depannya yang dilengkapi garis-garis tegas.

kesan agresif dan tegas juga bisa dilihat dari adanya guratan otot yang ada di beberapa bagian. Terutama, pada bagian fendr dan hood mesin dan bukan Hanya itu mobil satu ini punya mesin yang bikin pemakaian bahan bakarnya jadi lebih hemat.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kantor Baru Serta Laboratorium Komputer di UPT SMA Negeri 28 Bone, Bantuan DAK 2020

Lewat salah satu uji cobanya, mesin pada Daihatsu Rocky terbaru hanya menghabiskan bensin sekitar 18,6 km/liter – 23,4 km/liter. Iritnya pemakaian bensin itu tak lepas dari stem transmisi D-CVT yang ada pada mesinnya.

Kelebihan terakhir yang ada pada Daihatsu Rocky adalah harganya yang terjangkau. Menurut beberapa sumber, Daihatsu Rocky terbaru bisa didapatkan dengan harga murah dan dijual dengan empat varian tipe dan masih banyak kelebihan lainya.

Dalam kesempatan salah satu seles Daihatsu Bone Sakti yang akrab di sapa Fino salah satu marketing Daihatsu PT. Makassar Raya Motor yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kab. Bone memberikan kepada Wakil Ketua DPRD Bone Andi Wahyudi Taqwa, S.E berkesempatan menjajal ketangguhan Daihatsu Rocky pertama kalinya mengatakan “mobil ini betul-betul spesial dan memiliki kecanggihan yang tidak dimiliki mobil sekelasnya dan kenyamanan mengenderai mobil ini terasa betul”.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polda Sulsel Gelar Aksi Penanaman Pohon Pelindung di Gowa

Ungkap marketing Daihatsu Makassar Raya Motor Bone Sakti yang akrab di sapa Fino ini.
Dengan launcingnya Daihatsu Rocky ini akan menggenjot penjualan sehingga semakin membawa PT. Makassar Raya Motor menjadi rajanya Daihatsu Sulawesi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga