oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Evakuasi Pohon Tumbang

Topikinformasi.com – Bone – Bhabinkamtibmas Polsek kahu Polres Bone Aiptu Darmais evakuasi pohon tumbang di rumah warga tepatnya di Desa Balle Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Kamis( 27/05/2021 )

Mendapatkan laporan dari warga binaan tentang adanya pohon tumbang di desa balle kec.kahu, bersama Bhabinkamtibmas Polsek polsek kahu polres bone Aiptu Darmais bersama bhabinsa serka try hariyanto turun langsung melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpang rumah warga.

Hal ini dilakukan agar warga merasa terbantu untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut, dalam seminggu ini hujan deras dan angin kencang terus terjadi diwilayah kec.kahu

Kapolsek Kahu Polres Bone Iptu Andi Haeruddin menyampaikan bahwa hujan deras disertai angin yang terjadi menyebabkan pohon tumbang , saya perintahkan kepada bhabinkamtibmas agar selalu memonitor kejadian-kejadian didesa binaannya.

Baca Juga:  Ada Apa Personil Pam Posko Bola Ewako di Patimpeng Hampiri Warga???

Personil polsek kahu polres bone siap menerima aduan warga dan tetap berhati-hati agar semua warga harus lebih waspada pohon tumbang. Terutama pada saat hujan dan angin kencang terjadi. Sejauh ini belum ada korban, tutupnya, (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga