oleh

Polantas Bone Berikan Pengawalan Kunjungan Kerja Rombongan Kejaksaan Agung Di Kabupaten Bone

Topikinformasi.com – Bone Unit Patroli Sat Lantas Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Bone, IPDA Andi Muh. Amir bersama Bripka Andi Wahyu Nawar dan Bripka Isra Afandi melaksanakan pengawalan dan pengamanan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dalam rangka kunjungan kerja rombongan Kejaksaan Agung ke Kantor Kejaksaan negeri Bone. Jumat (21/05/2021)

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone, IPDA Andi Muhammad Amir mengatakan Kegiatan pengawalan dan pengamanan bertujuan agar masyarakat, kelompok, organisasi atau lembaga pemerintahan yang melaksanakan suatu kegiatan tidak terkendala gangguan kemacetan pada saat mobilisasi pelaksanaan kunjungan.

Kami menjemput Rombongan Kejaksaan Agung dari Perbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo tepatnya di Kecamatan Ajangale menuju Kantor Kejaksaan Negeri Bone dan selanjutnya kembali Melakukan Pengawalan menuju Perbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Maros karena rombongan tersebut akan melanjutkan ke Kota Makassar sehingga tercipta kamseltibcar lantas dari awal hingga berakhirnya kegiatan. Pungkasnya.”

Baca Juga:  Evaluasi Medis , Danrem 143/HO, siap Evakuasi Afiq Raanan ke RSPAD

(Mus Mulyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga