oleh

Polsek Pammana Pengamanan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kades di Delapan Desa Sekecamatan Pammana

Topikinfomasi.com Wajo– Petugas Polsek Pammana mengamanan giat pilkades dalam penyampaian visi dan misi yang bertempat di Delapan Desa di Kecamatan Pammana . Rabu (19/05/2021).

Dalam kegiatan penyampaian visi dan misi Oleh seluruh PPKD kepada calon Kepala Desa Di Kecamatan Pammana.yakni Desa Lagosi,Desa Abbanuangnge,Desa Kampiri,Desa Watangpanua,Desa Patila,Desa Simpursia,desa Wecudai,Desa Lapaukke.

Kapolsek Pammana selaku Koordinator Pengamanan melibatkan Sekitar 1O Orang Personil Polsek Pammana untuk melaksanakan Pengamanan dan Pantauan terhadap kegiatan tersebut. dan ada beberapa desa yang dihadiri oleh Kapolsek Pammana, sertabMuspika Kecamatan Pammana.

Dalam menyelenggaraan Pemilihan Kepala desa secara serentak se Kabupaten Wajo yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2021, dan ada Delapan Desa yang akan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Sekecamatan Pammana.

Baca Juga:  Cegah Pohon Yang Akan Tumbang Di Jalan Poros Makassar, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bengo

Pada kegiatan penyampaian visi dan misi, para calon menyampaikan program program kerja apabila nanti terpilih dan memimpin dalam pemerintahan desa diKecamatan Pammana.

Kapolsek Pammana yang menghadiri penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Dibeberapa desa di kecamatan Pammana menyampaikan Himbauan Tetap menjaga kerukunan, kekompakan, kebersamaan serta kondusifitas kamtibmas dan tidak terpecah – pecah walaupun berbeda pilihan dalam pemilihan kepala Desa serta semua calon ataupun pendukungnya harus menghormati apapun hasil dari pilihan warga di setiap Desa” .Terang Kapolsek

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin ketika dikonfirmasi mengatakan “Acara pemilihan Kepala Desa , di delapan Desa sekecamatan Pammana kini sudah sampai pada tahapan Penyampaian Visi dan misi oleh para calon, dan untuk keamanan dan kelancaran kegiatan sebagai langkah antisipasi kita sudah menempatkan personil untuk melaksanakan pengamanan,” jelas Kapolsek.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Personil Batalyon C Pelopor Bone Pantau Wisata dan Wilayah Rawan Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga