oleh

Gowes Jaga Kebugaran, Danrem 141 Toddopuli Ajak Sepeda Santai Personilnya

Topikinfomasi.com Watampone – Personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem, melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M. Dengan route sekitar wilayah Kab. Bone. 19/05/2021 pagi.

Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi mengatakan. “Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan agar saat menempuh sepeda santai tidak ada yang cidera. Rute sepeda santai kurang lebih 20 km yang diawali dari Korem 141/Tp mengelilingi Kec, Awampone dan finish kembali di Korem 141/Tp.”Ucapnya

Kegiatan sepeda santai ini dalam rangka olahraga bersama guna menyegarkan tubuh dan tentu menyehatkan badan, Sehingga Pekerjaan sehari-hari bisa lebih maksimal. Tujuan lainnya untuk lebih mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahan serta menjaga silaturahmi. “Ungkapnya.

Baca Juga:  Rayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Brimob Yon C Pelopor Kurban Belasan Sapi

Turut Hadir dalam kegiatan, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf. Heri Purwanto. S.E, Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. ” Penrem 141/Toddopuli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga