oleh

Danramil 1407-13 Sibulue Bersama Camat Sibulue Monitoring Dalam Rangka Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka.

Topikinformasi.com – Bone Sibulue~Komandan Rayon Militer (Danramil) 13 Sibulue Kapten Inf Busra Kodim 1407/Bone bersama Camat Sibulue . A. Zaenal Wahyudi, S. E. M.Si dan Aiptu Dwi Asmoro Kanit intel Polsek Sibulue melaksanakan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka uji coba pembelajaran tatap muka TK Pertiwi No. 3 Pattiro Bajo, SD Inpres 6 Letta Tanah,SMPN 2 Sibulue.
Senin (17/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah TK Pertiwi No. 3 Pattiro Bajo,Kepala Sekolah SD Inpres 6 Letta,kepala Sekolah SMPN 2 Sibulue.

Danramil 13 Sibulue Kapten Inf Busra mengatakan,Monitoring bersama Bapak Camat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar menuju new normal pada hari ini guna mendukung proses belajar-mengajar di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga:  Menikatkan Kwalitas Pendidikan Yang Ada di Kabupaten Bone Alokasi Anggaran 25℅ dari APBD

“Monitoring dan Peninjauan yang dilakukan bersama yakni untuk, pengecekan perlengkapan pengukur suhu badan, alat penyemprotan disinfektan, tempat cuci tangan, hand sanitizer, pake masker, dan juga dalam proses belajar mengajar tetap menjaga jarak 1 hingga 2 meter saat murid dan guru berinteraksi dan buka tutup sekolah dilakukan oleh guru pembimbing. Sehingga harapan dari pemerintah new normal dapat membuahkan hasil lebih baik,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *