oleh

Tripika Kecamatan Sibulue Hadir Sekaligus Mengontrol Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H di Masjid Raya Istiqbal Kecamatan Sibulue.

Topikinformasi.com – Bone – Tripika Kecamatan Sibulue Hadir Dalam Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H sekaligus melakukan kontrol bersama anggota Kepolisian Sektor Sibulue dan anggota Komando Rayon Militer Sibulue. Kamis (13-5-2021).

Patut berlega karena Pemerintah memberikan kelonggaran dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H tahun ini, dimana pelaksanaan bisa di Lapangan terbuka dan masjid yang ada dengan syarat pemberlakuan Protokol kesehatan seperti semua jamaah wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan. Hal ini dimanfaatkan Panitia Masjid Raya Istiqbal dengan menyiapkan penyelenggaraan Shalat Idul Fitri termasuk menyiapkan fasilitas pendukung Penerapan Protokol Kesehatan seperti tempat cuci tangan dibeberapa titik, menyiapkan masker bagi jamaah yang tidak membawa.

Baca Juga:  Turun Langsung Di Sulbar, Ini yang Dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel dan Tim Golkar

Kemudian beberapa personil dari Kepolisian Sektor Sibulue dan Komando Rayon Militer Sibulue tampil menggunakan pakaian dinas uniform karena bertindak sebagai petugas keamanan. Demi lancar dan amannya pelaksanaan ibadah shalat Idul Fitri 1442 H ini.

“Meskipun ini adalah Hari Raya, Hari Kemenangan atau hari bergembira namun Polisi harus tetap hadir memberikan pelayanan Kepolisian sebagai wujud tugas tanggung jawab kami sebagai penanggung jawab keamanan dalam negeri, insya Allah semoga Allah SWT membalas dengan pahala berlipat ganda serta kita semua berada dalam keadaan fitrah yaitu bersih dari segala dosa sebagai buah dari Amaliah ramadhan kita tahun ini,amin ya rabbal alamin” ungkap Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H.

Baca Juga:  Kadis Ketapang Hadiri Pembentukan KWT Bugiz Lacokkong

(Mus Mulyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga