oleh

KADIN Bone Bergerak Untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi di Kabupaten Bone

Topikinformasi.com – Bone Setelah hadir pada rapat pengurus Kadin Sulsel Minggu 8 Mei 2021 di Hotel FourPoints Makassar, Plt Kadin Bone H.Muh. Akbar Pamonroi,S.E. merapatkan barisan untuk gerakan Kadin Bone. Beberapa pengurus Kadin Bone hadir di Jl. Ahmad Yani, Senin 10 Mei 2021, termasuk 2 Wakil Ketua H.Firdaus dan Awaluddin untuk konsolidasi percepatan dukungan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bone sebagai amanat Dewan Pertimbangan, Ketua Umum dan Wakil Ketua Organisasi dan Daerah Kadin Sulawesi Selatan.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut diantarnaya pembenahan organisasi secara internal untuk melakukan percepatan dan pendekatan ke sektor potensial dagang dan industri di Kabupaten Bone. “Hal yang paling utama yang disepakati adalah merapikan database para pelaku usaha di masing-masing bidang. Data ini penting untuk melihat sasaran peningkatan ekonomi karena kita tahu dari mana kita berpijak untuk meningkat” tegas Plt Ketua Kadin Akbar Pamonroi.

Baca Juga:  Untuk Apa Polsek Patimpeng Bentuk Posko Bola Ewako Di Setiap Desa?

Senada dengen Plt. Ketua Kadin Awaluddin Wakil Ketua Bidang Organisai menyampaikan akan melakukan beberapa langkah percepatan utamanya kesiapan sumber daya internal untuk menyambut solusi dari permasalahan Dagang dan Industri di Kabupaten Bone utamanya di bidang UMKM, Jasa Konstruksi dan Komuditi Usaha Potensial hingga pada penguatan ketingkat kecamatan sebagai pondasi ekonomi daerah.

Kadin Bone juga akan segera mendesain kolaborasi dengan Pemerintah Daerah, perguruan tinggi, Organisasi Usaha lainnya dan private sektor termasuk BUMN dalam rangka dukungan langkah percepatan pemulihan ekonomi. Kadin akan hadir sebagai solusi dan penggerak pemulihan ekonomi di Kabupaten Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga