oleh

Forkopimda Kab. Bone Kunjungi Posko Penyekatan di Desa Solo

Topikinformasi.com – Bone -Uloe, Forkopimda Kab. Bone memantau Posko penyekatan di Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone yang berbatasan dengan Kab. Wajo, Sabtu (08/05/2021).

Bupati Bone Dr. H. A. Baso Fahsar M. Padjalangi M. Si beserta rombongan tiba di Posko penyekatan Desa Solo dan di sambut oleh Camat Dua Boccoe Andi Musafir, SPi, Danramil Dua Boccoe, Kapten Arh. Ruslan, Kapolsek Dua Boccoe, Iptu Andi Muh. Siregar, SH dan personil gabungan yang melaksanakan pengamanan.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil gabungan yang bertugas di Posko penyekatan tersebut.

Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone yang ditemui awak media menuturkan “Kunjungan Bapak Bupati beserta rombongan di Posko Penyekatan ini dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil gabungan yang bertugas” tutur Iptu Andi Muh. Siregar, SH.

Baca Juga:  Bidang Humas Polda Sulsel Undang Wartawan ke Mapolda Sulsel, Gelar Coffe Morning

Turut dalam rombongan itu Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman SH, Kapolres Bone AKBP Try Handako WP.SIK, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan SE MM, Sekda Kab. Bone Drs A.Islamuddin M.Si, Kajari Bone Aksyam SH, MH, Wadanyon Brimob AKP. Andi Syafeei S.Sos, Kesbangpol DR. Sumardi Suaib, Kalaksa BPBD Dray Vibrianto S.Ip.MSi, Kasatpol PP A.Akbar S.Pd.M.Pd.

Dalam kunjungan tersebut Forkopimda Kab. Bone menyerahkan bantuan berupa Sembako dan Air minum mineral kepada petugas posko. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga