oleh

Masya Allah.” Sat Binmas Polres Bone Memberikan Himbauan kepada Masyarakat Kolaborasi Seluruh Satpam di Kab.Bone”.

Topikinformasi.com – Bone.- Sat Binmas Polres Bone Kolaborasi Seluruh Satpam Kab.Bone Berbagi Sembako dan Menghimbau Masyarakat Agar Tetap Menjaga Protokol Kesehatan dan Tidak Melakukan Mudik Lebaran Idul fitri 1442 H. Sabtu (08-05-2021) pagi.

Dipimpin Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, S.H bersama Anggota Sat Binmas Polres Bone dan sebagian besar Satpam yang ada di Kab.Bone Melaksanakan Himbahuan agar Tahun ini tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H dan dilanjutkan Bakti sosial pembagian sembako kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar polri dan satpam bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ucap Kasat Binmas AKP Zulaini R. Tampilan, S.H.

Baca Juga:  Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril, S.T., M.Pd. Mengapresiasi Acara Launching Athirah TV Yang Terbilang Luar Biasa.

Ditambah, Kami bersama Satpam yang ada di Kab.Bone Menghimbau Masyarakat Agar dapat Melaksanakan kebijakan Pemerintah dan adapun bantuan berupa sembako diberikan Satuan pembinaan masyarakat kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri dan Satpam atas wabah virus C-19 (corona).

Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, S.H, berharap kepada masyarakat Kab.Bone agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama. “Tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah, disiplin dengan protocol kesehatan tentunya dan JAMU ( Jangan Mudik ),” Jelas Kasat Binmas AKP. Zulaini R. Tampilan, S.H. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga