oleh

Terapkan Wilayah Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolsek Bagikan Masker Gratis Kewarga

Topikinformasi.com – Bone – Tujue – Penggunaan Masker merupakan salah satu dari anjuran disiplin protokol kesehatan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19, Selasa, (20/04/2021).

Guna mewujudkan itu, Ipda Kamaluddin, S. H merupakan personil Polri yang betugas dipolsek Tellu Limpoe Polres Bone selaku Kapolsek berupaya agar masyarakat dan wilayah hukumnya disiplin Protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukannya dengan membagikan masker ke orang orang yang ditemuinya sambil menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan bahaya Covid 19.

Saat ditemui usai kegiatan, Ipda Kamaluddin, S. H mengatakan, iye, ini saya berusaha lakukan agar masyarakat dan wilayah benar benar merasa terlindungi dari penyebaran Covid 19.

Dan tentunya wilayah khususnya Tellu Limpoe ikuti anjuran pemerintah dalam penerapkan disiplin protokol kesehatan berupa penggunaan masker, jelas Pak. Kapolsek.

Baca Juga:  PFI Makassar Sesalkan Pengusiran Pewarta Foto Saat Gladi Pelantikan

warga membenarkan apa yang dilakukan Kapolsek, iye tadi Pak. Kapolsek bagi bagi masker gratis ke kami warga dan saya juga kebagian masker dan bahkan seorang anak yang mendapat masker mengatakan, Polisi Masker katanya, ungkapnya, (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga