oleh

Polsek Barebbo Polres Bone Canangkan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Dengan Bentuk Pelayanan Terpadu

Topikinformasi.com – BONE – Apala, Polsek Barebbo Polres Bone mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Mapolsek Barebbo, Rabu (14/04/2021).

Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas masing-masing individu yang ada didalamnya.

Ini terbukti dengan terobosan dan inovasi yang dilakukan Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. membentuk Pelayanan Terpadu dengan memusatkan 3 bentuk pelayanan yaitu Laporan pengaduan, Rekomendasi Catatan Kepolisian (RCK) dan Laporan kehilangan.

Untuk meningkatkan pelayanan publik, Polsek Barebbo saat ini sudah melakukan beberapa inovasi diantaranya telah membuat dan memasang spanduk persyaratan Rekomendasi Catatan Kepolisian (RCK) yang dapat mempermudah masyarakat untuk melengkapi berkas dalam penerbitan RCK.

Ps. Ka SPKT 1 Aipda Andi Faesal Amir, S.H. mengatakan dengan dibentuknya Pelayanan Terpadu, setiap kami piket bersama personil akan terus standby dan siap sedia serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang datang ke Mapolsek Barebbo ini, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengatakan dengan dicanangkan Zona Integritas ini kami berkomitmen akan meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi dengan tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak diskriminasi,” tegas Kapolsek.

(IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga