oleh

Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Bone di Hari ke 4 Operasi Keselamatan 2021

Topikinformasi.com – Bone Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polres Bone melaksanakan sejumlah kegiatan yang bertujuan agar masyarakat dapat tertib dalam berlalulintas , dan menjadi pelopor keselanatan.

Dalam pelaksanaannya petugas secara mobile / dengan melakukan penerangan keliling menyasar sejumlah ruas jalan protokol, memberikan imbauan keselamatan, pembagian masker gratis, serta pembagian brosur berisikan pesan dilarang mudik kepada pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H mengatakan Operasi Keselamatan 2021 kali ini cukup berbeda dan dari tahun sebelumnya.

Karena kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan, tentunya harus lebih ekstra dalam memberikan pelayanan dan imbauan, mengingat aktivitas di bulan Ramadan cukup banyak, serta mobilitas masyarakat juga meningkat. Kamis ( 15/04/2021)

Baca Juga:  Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 1407/Bone Pimpin Tanam Perdana Porang

AKP Fitriawan berharap dengan operasi ini dapat menciptakan masyarakat yang mengutamakan keselamatan, sekaligus mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.
Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” jelasnya.

Dia juga memberikan beberapa penekanan dalam hal ini kepada anggota, untuk selalu meningkatkan giat patroli rutin, berikan himbauan Kamsetibcarlantas kepada pengguna jalan secara humanis dan juga imbauan protokol kesehatan secara berkelanjutan. Pungkasnya.”(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga