oleh

Berdedikasi Maksimal, 12 Personil Raih Reward Kapolres Tana Toraja

Topikinformasi.com-Bone Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, menyampaikan apresiasi Pimpinan Polri atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh personil yang telah melaksanakan Tugas dan Amanah mengamankan jalannya Pekan Suci Paskah, yang rangkaian kegiatannya di mulai dari hari Kamis 1 April s.d Minggu 4 April 2021. Ungkapan ini, dikatakan Sarly Sollu saat memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Senin (5/04/2021) pagi.

Apel Pagi Jam Pimpinan yang dilaksanakan diawal Bulan April ini terasa istimewa, pasalnya 12 personil Polres Tana Toraja di hadiahi dengan reward Kapolres Tana Toraja atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas selama periode bulan Maret 2021, diantaranya adalah Kapolsek Sangalla AKP. Yosef Dendang dan Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu, SH, yang di nilai memiliki dedikasi yang maksimal dalam mencegah penyebaran covid -19 melalui kegiatan penertiban acara adat.

Baca Juga:  Dukung Perubahan Pedagang, APP Dukung Penuh Fadilla Saputra Maju 2024

Kasat Sabhara, AKP. Gunarni Munda di nilai layak menerima reward Kapolres Tana Toraja atas dedikasinya yang mampu melakukan terobosan kinerja pada lingkup Sat Sabhara, salah satunya adalah terobosan Himbauan Prokes melalui Patroli Bersepeda.

AKP. Slamet Paryanto, Kasat Intelkam, meraih reward Kapolres Tana Toraja atas dedikasinya melakukan kegiatan – kegiatan penggalangan sehingga berbagai event besar yang dilakoni oleh Polres Tana Toraja dapat berjalan dengan baik, salah satunya adalah mengkondisikan situasi saat kunjungan kerja Presiden RI.

Kasi Propam Ipda Constantinus LW juga berhasil meraih reward Kapolres Tana Toraja, lantaran dinilai mampu meningkatkan kedisiplinan personil.

Pada amanatnya, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu katakan bahwa reward Kapolres Tana Toraja merupakan apresiasi institusi Polri kepada personil atas dedikasi yang maksimal.

Baca Juga:  Pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1409/Gowa Ta. 2021 Dirangkaikan dengan Peresmian Aula Makodim 1409/Gowa, Danrem 141/Tp dan Brigjen TNI Turut Hadir

” Reward adalah apresiasi dari Institusi kita yang diberikan kepada personil yang berdedikasi maksimal, namun capaian reward ini bukanlah akhir dari dedikasi, tetapi menjadi media melecut semangat untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Masyarakat “. Kata Sarly Sollu.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Sarly Sollu mengingatkan sedari awal, menjelang bulan suci ramadhan agar setiap personil tidak melakukan mudik.

” Pandemi Covid -19 belum berakhir, untuk itu setiap personil di perintahkan untuk tidak mudik baik saat Bulan Ramadhan maupun saat Hari Idul Fitri mendatang, Kita Laksanakan dan Tuntaskan Tugas Bersama “. Pungkas Sarly Sollu.

IKBAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga