oleh

Jumat KAMTIBMAS KASAT BINMAS POLRES Luwu Timur, Ini yang Disampaikan

Topikinformasi.com-Bone Kegiatan Satuan Binmas Polres Luwu Timur dalam Hal Memberikan Himbauan buakan hanya dilakukan di Instansi Pemerintah ataupun disekolah. (02/04/2021)

Kali Ini Satuan Binmas Polres Luwu Timur melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan Kamtibmas di Masjid AT TAQWA Dusun Balai Kembang 1 Desa Balaikembang, Kec. Mangkutana Kab. Luwu Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat Jumat.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Luwu Timur memberikan pesan-pesan Kamtibmas, mengingatkan dan menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kegiatan -kegiatan dalam menyambut dan menghadapi bulan Ramadhan yang berpotensi mengakibatkan kerumunan agar pula menerapkan Protokol Kesehatan” tuturnya

Akbp Indratmoko, S.Ik Kapolres Luwu Timur menjelaskan “saya sangat mengapresiasi Kegiatan- kegiatan Positif yang dilaksanakan Satuan Binmas, terhusus Programnya Sat Binmas sekarang ini yaitu JUMAT KAMTIBMAS”

“Teruslah berbuat untuk masyarakat serta kembangkan inovasi-inovasi baru yang positif yang berguna untuk masyarakat.” tutupnya

Giat berakhir dengan lancar dan aman terkendali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga