oleh

Ke Panti Asuhan Zubaedy, Ini yang Dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Bersama Pengurus Lainnya

Topikinformasi.com-Bone Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil beserta pengurus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Asuhan Zubaedy, dan pemberian Tali Asih kepada Warakawuri Purnawirawan Kodim 1407/Bone. Yang berada Disekitar Kota Watampone. Rabu (24/03/2021)

Kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian menyambut HUT Persit KCK ke-75 tahun 2021 dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan dan para Warakawuri berupa sembako dan barang kebutuhan sehari-hari yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ibu Irma Djashar Djamil, kepada pimpinan Panti Asuhan, dan kepada Warakawuri Kodim 1407/Bone.

Setelah memberikan secara simbolis Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil melihat ruangan yang di tempati anak-anak santri. Dan menyampaikan, bahwa, kegiatan Baksos dan Anjangsana dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Persit Ke 75 tahun 2021. “Ucapnya.

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Laksanakan Serving Pengecekan Awal Calon Prajurit TNI

Di tengah kesibukanya, Ibu Ketua Persit Menyempatkan Berkunjung memberikan semangat ke kediaman Ny, Haeruddin alamat BTN Villa Bogenfil Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riatang Barat Kabupaten Bone yang mengalami sakit gula dan strock serta Ny, Hammasing isteri dari Pelda Hammasing anggota Kodim 1407/Bone, alamat Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riatang Kabupaten Bone yang mengalami sakit kanker payudara.

Turut Hadir dalam kegiatan, Para pengurus Persit KCK Koorcab rem 141 PD XIV/Hasanuddin, dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1407/Bone, beserta pengurus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga