oleh

Mahasiswa STIA Prima Bone Jadi Peserta yang Mendominasi Diprogram ECC I

Topikinformasi.com-Bone Setelah berjalan selama tiga hari sejak tanggal 5-7 Maret 2021 program English Cempalagi Camp (ECC) angkatan I, yang diadakan atas support ARIP Foundation dengan menggandeng kampus STIA Prima Bone dan beberapa instruktur muda, resmi ditutup Minggu (7/3/2021). Peserta ECC I ini, pesertanya didominasi oleh mahasiswa STIA Prima Bone.

Penanggungjawab ECC I, Abd Rahman yang juga merupakan dosen STIA Prima Bone ini menjelaskan peserta camp yang ada dibuka untuk mahasiswa, umum dan menjadi prioritas juga adalah warga setempat.

“Untuk angkatan pertama ini, pesertanya rata-rata mahasiswa dan didominasi oleh kampus STIA Prima Bone, ada juga beberapa dari kampus lain yang ada di Bone. InsyaAllah angkatan berikutnya kami akan mengikutkan warga setempat dalam mendukung persiapan desa sadar wisata” ungkap Rahman.

Baca Juga:  Misi Kemanusiaan Peduli Masamba Pemkab Bone Salurkan Bagi korban Banjir

Selama berlangsung kegiatan ini dilakukan dengan pemberian beberapa materi seperti Tata Bahasa Inggris, Percakapan, dan Metode Terjemahan. Tidak hanya itu, para peserta kegiatan ini juga akan diberikan beragam games menarik.

Ketua ARIP Foundation, Zainal dalam sambutannya mengaku sangat senang dengan suksesnya English Cempalagi Camp tersebut. Pada penutupan zainal menguji beberapa orang peserta dan instruktur yang benar benar fokus melakukan tugasnya.

“Alhamdulillah, instrukturnya luar biasa. Kami atas nama ARIP Foundation sangat bersyukur dan berterima kasih. Output yang kita harapkan bersama kedepan tentunya adalah melalui kegiatan ini akan menjadikan pemuda berdaya saing, insya Allah kualitas akan mendatangkan kuantitas” Ungkap Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga