oleh

Lakukan Patroli, Sat Lantas Polres Bone Himbau Pengendara Angkutan Barang

Topikinformasi.com-Bone Sejumlah upaya terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas serta menghindari terjadinya kecelakaan dalam berkendara, kali ini Sat Lantas Polres Bone lakukan kegiatan patroli di Jalan M. K.F Tendean yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone IPDA A. Muh. Amir.

Dalam patroli yang melibatkan anggota Turjawali lainnya dilakukan dengan diselingi pemberian himbauan kepada supir angkutan barang yang sedang menurunkan barang yang dibawanya dari kota Makassar. Senin (01/03/2021)

Anggota Sat Lantas Polres Bone Aiptu Supriyono dan Bripkda Ariansyah dalam kesempatannya memberikan himbauan kamtibmas kepada pengemudi angkutan barang agar mematuhi peraturan dan perundang-undangan tentang lalu lintas, dalam hal ini tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak menurunkan barang ditempat yang dapat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dijalan raya dan jangan minum-minuman yang beralkohol dalam menjalankan truknya karena dapat menimbulkan kecelakaan, menjaga keselamatan dalam berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H melalui Kanit Turjawali, IPDA A. Muh. Amir mengatakan mendukung langkah-langkah yang dilakukan anggotanya, dalam memberikan himbauan tersebut agar dapat menyadarkan masyarakat sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dijalan raya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga