oleh

Presiden GBN : Jangan Pakai ALPHARD (Mobil Mewah) Nyambangi Petani, Nelayan, dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil Kawulo Alit

Topikinformasi.com – Jakarta
“Ini foto di Lombok Tengah NTB 3 Maret 2020 yang lalu. Ada ibu tua renta bisikan pesan “Dokter, tolong nasib kami (pelaku ekonomi rakyat kecil kawulo alit) diperhatikan dan diperjuangkan!!! Ibu yang lain menangis dan teriak histeri”, tegas Presiden GBN dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed jelaskan Simbol Gambar di Kaos Oblong Maskot GBN kepada Tokoh Muda Bangsa, H Aan Nurhandiat, SE., Satria/Koordinator Badko GBN Provinsi Banten pada acara Percepat Konsolidasi GBN dan Peimnaskop GSN Se-Provinsi Banten dengan Grand Tema: Ekonomi Rakyat Kecil Maju Berkembang dan Unggul, Negeri Adil Makmur Adidaya” di Kota Serang, Kamis, 25/2/2021.

Gumregah Bakti Nusantara (GBN) punya Motto. Selalu ditengah artinya merangkul semua kekuatan, saling melumerkan bukan menundukkan dibawah panji Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa. Dampingi rakyat sejahtera berkeadilan. Apapun yang dilakukan GBN hanya untuk mewujudkan hidup seluruh rakyat dan bangsa ini sejahtera secara berkeadilan”, tambah Ali Mahsun Atmo yang juga Ketua Umum Primer Nasional Koperasi Gumregah Sakti Nusantara (Primnaskop GSN)

Tadi menurut Pak Aan Nurhandiat, Presiden GBN ini miskin. Hal tersebut memang benar adanya namun kaya untuk selalu mendampingi pelaku ekonomi rakyat kecil. Sosok pemimpin itu, siapapun dan dimanapun adanya, harus berperilaku sebagaimana rakyat biasa.

Oleh karena itu, Pak Aan Nurhandiat kalau nyambangi Petani, Nelayan dan pelaku ekonomi rakyat kecil lainnya JANGAN PAKAI ALPHARD, jangan gunakan Mobil Mewah nanti bisa dikira renten atau tengkulak darimana. Oleh karena itu, jajaran GBN diseluruh tanah air wajib berperilaku sederhana sebagaiman perilaku rakyat biasa”, perintah dokter ahli kekebalan tubuh Ali Mahsun Atmo mantan penjual kerupuk kepada jajaran GBN se-Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator/Satria Badko GBN Provinsi Banten, H Aan Nurhandiat SE berkomitmen untuk berbuat nyata tidak sekedar mengumbar janji atau pernyataan berpihak kepada pelaku ekonomi rakyat kecil.

Atau segera lakukan real action memajukan dan mensejahterakan ekonomi rakyat kecil diseluruh wilayah Banten. “GBN Banten takkan “NATO – No Action Talk Only” melainkan berbuat nyata mendampingi rakyat kecil sehingga ekonomi dan usahanya mamou maju berkembang dan unggul, dan hidupnya sejahtera”, tegas Tokoh Muda Bangsa Asli Banten Aan Nurhandiat dihadapan Pimpinan Daerah GBN Kab/Kota se-Banten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga