oleh

Begini Strategi Penanganan Wabah Covid 19 Ala Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone

Topikinformasi.com – Bone – Tujue – Dalam rangka upaya penangan dan bentuk antisipasi penyebaran wabah Covid 19 diwilayah hukumnya sebagaimana yang telah digalakkan selama menjabat sebagai Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone

Dia adalah Ipda Kamaluddin, S. H, walau masih tergolong baru menjabat dan tampaknya tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan, Jumat, (12/02/2021).

Terkhusus soal langkah antisipasi terhadap penangan Covid 19, Ipda Kamaluddin, S. H dengan mengerahkan personil untuk melakukan upaya pendekatan pendekatan secarah humanis kepada masyarakat hingga melibatkan segala lini atau unsur untuk turut serta dalam mencegah penyebaran Covid 19 yang salah satunya soal edukasi dalam penggunaan masker.

Seperti yang terlihat dilakukannya bersama masyarakat dan tokoh masyarakat dalam menguedukasi perihal penggunaan masker yang mana telah dianjurkan Pemerintah dalam Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19.

Ipda Kamaluddin, S. H saat dikonfirmasi mengatakan, iye, ini berusaha dilakukan secarah berkelanjutan dan menyeluruh disemua wilayah hukumnya, Ungkapnya

Melalui sinergitas bersama TNI dengan melibatkan semua elemen masyarakat dan pemerintah kecamatan dan tiap tiap Desa dengan tujusnuntuk mewujudkan masyarakat dan wilayah aman dari penyebannya melalui dengan edukasi penggunaan masker Ungkap Ipda Kamaluddin, S. H, Ungkapnya.

Danpos Koramil Lamuru wilayah tugas Tellu Limpoe Serma Bakri Membenarkan apa yang dilakukanya bersama Kapolsek dan personil Polsek, Dan menurutnya jika itu salah satu bentuk sinergitas antara TNI POLRI untuk masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid 19, ( TL_112). (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga