oleh

Pelayanan Samsat Bone Utamakan Prokes Diapresiasi Wajib Pajak

Topikinformasi.com – Bone Pelayanan pengurusan di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bone setiap harinya mengutamakan menerapkan protokol kesehatan serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat wajib pajak

Hal ini dilakukan untuk guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sekarang sedang merebak. Sehingga langkah-langkah seperti mewajibkan masyarakat yang datang untuk selalu masker selalu diterapkan.

Selain itu, pihak Samsat juga menyediakan tempat untuk mencuci tangan di luar gedung, kemudian sebelum masuk ruangan wajib pajak juga diharuskan untuk mengukur suhu badan, tidak sampai di situ, pada saat memasuki ruang antrian diharuskan untuk menjaga jarak dan tersedia cairan pembersih tangan hand zanitiser.

Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Muh Idris mengatakan, dari awal Covid-19, kita sudah menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan, langkah tersebut dilakukan agar masyarakat yang datang ke Samsat tetap aman, nyaman dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Pelayanan kita tetap harus berjalan sebagaimana biasa, namun kita juga harus memperhatikan cara dan upaya kita mendukung pemberantasan Covid-19, sehingga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah juga wajib kita laksanakan,” tutur Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Muh Idris, Kamis (11/02/2021).

Salah seorang warga yang datang ke Samsat mengaku penerapan protokol kesehatan dan pelayanan sudah baik. Apalagi, kata dia, prasarana untuk protokol kesehatan juga sudah tersedia.

“Saya merasa sangat nyaman begitu masuk di sini (Samsat) karena protokol kesehatan dan pelayanannya juga baik, proses pembayaran pajak kendaraan bermotor cepat,” Ucapnya sembari berlalu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga