oleh

Cegah Penyebaran Covid – 19, Kapolres Soppeng Pimpin Bagi – Bagi Masker di Pasar Sentral Soppeng

Topikinformasi.com – Soppeng Polres Soppeng dan jajaran terus melaksanakan bagi – bagi masker kepada warga guna mencegah Penyebaran Covid – 19 khususnya di Kab. Soppeng, Kamis (11/ 02/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kali ini mengunjungi pasar Sentral Soppeng Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 2000 masker serentak dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah publik Kabupaten Soppeng, selain itu para personil juga Intens memberikan Imbauan disiplin Protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, rajin cuci tangan dan tidak berkerumun kepada para pengunjung pasar.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa “kegiatan bagi – bagi masker yang dilaksanakan serentak ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran wabah Covid – 19”. Ujarnya

Selain bagi – bagi masker dalam kesempatan tersebut para warga dan pengunjung pasar juga diberikan Imbauan Disiplin Protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M.

Dalam kegiatan Kapolres Soppeng turut didampingi Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos, Kasubbag Humas Iptu Heryadi Nur SE, Kbo Sat Lantas Ipda Asdar S.Sos, Kani Laka Ipda F Patrick Siahaya S.H, Paur Log Ipda Andri Hermansyah serta personil Polres Soppeng.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

(IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga