oleh

Polsek Tellu Limpoe Peduli Kesehatan Masyarakat, Begini Wujudnya

Topikinformasi.com – Bone – Tujue – Dalam rangka menindak lanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19, Selasa, (02/02/2021).

Respon demikian telah diperlihatkan oleh jajaran Kepolisian khususnya dari Jajaran Kepolisian Sektor Tellu Limpoe Polres Bone.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tellu Limpoe langsung dengan membagikan masker setiap masyarakat yang ditemuinya tidak menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, iye, ini kami usahakan terus berlanjut agar masyarakat sadar betapa pentingnya anjuran pemerintah perupa protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran wabah Covid 19, katanya.

Jadi melalui pembagian masker ini, kami berharap agar masyarakat tergerak untuk membiasakan gunakan masker khususnya pada saat beraktivitas diluar rumah dan jangan lupa jika COVID-19 sangat berbahaya, katanya.

Salah satu personil juga berhasil kami mintai konfirmasi perihal pengadaan masker yang dibagikan Pak. Kapolsek dan menurutnya, iye, Masker yang dibagikan Pak. Kapolsek itu dari pengadaan sendiri alias Pak. Kapolsek sendiri yang beli kemudian dibagikan ke Masyarakat, ungkap Personil Polsek Tellu Limpoe, ( TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga