oleh

Kapolsek Tellu Limpoe Bersama Personil Dan Forkopinca Guna Pastikan Vaksin Aman, Ini Yang Dilakukan

Topikinformasi.com – Bone – Tujue – Mulai beberapa hari yang lalu, Kepolisian Resort Bone menurunkan sejumlah personelnya untuk mengamankan pendistribusian Vaksin hingga melakukan pengamanan penyimpanan vaksin Covid-19 yang dikirim dari gudang farmasi kesehatan Kabupaten Bone ke tiap tiap Kecamatan.

Tidak terkecuali di Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone sendiri dari beberapa hari lalu sudah dilakukan pendistribusian Vaksin dengan lokasi penyimpanan Vaksin Puskesmas Gaya baru.

Guna memastikan penyimpanan Vaksin aman, Kapolsek Tellu Limpoe bersama personil dan unsur Forkopinca melakukan pengecekan, Selasa, (02/02/2021).

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe saat ditemui terpisah usai kegiatan mengatakan, iye, itu tadi dilakukan pengecekan Vaksin dalam rangka untuk memastikan Vaksin tersimpan dengan aman.

Dengan tujuan agar Vaksin tetap aman hingga kelak pada saat akan digunakan dan ini juga sebagai upaya kami dalam mendukung program pemerintah agar program Vaksinasi berjalan lancar dan sukses, Aamiin, jelas Kapolsek Tellu Limpoe.

Salah satu personil yang terlihat menjaga Vaksin sempat kami minta keterangan dan menjawab, jika sesuai atensi pimpinan kami khususnya dari Kapolsek Tellu Limpoe sendiri sudah menekankan agar Vaksin betul betul dijaga dari keamanannya hingga penggunaan nantinya bisa berjalan lancar, jelas anggota Polsek yang berjaga, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga