oleh

Pelaku Usaha UMKM Bone, Ruang Teduh Coffe Menggelar Launcing Produk coffe Bontocani

Topikinformasi.com – Bone Pelaku UMKM Bone, Cafe Ruang Teduh, Jl. MT. Haryono menggelar Talk Show dan launcing produk baru dengan brand Coffe Bontocani.

Turut hadir Asisten 2 Pemda Bone, A.Ikwan Burhanuddin, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Sekretaris Dinas Perindustrian, Beserta OPD terkait.

Dalam Talk Show Asisten 2 Pemda Bone A.Ikwan Burhanuddin yang mewakili Bupati Bone mengatakan sangat mengapresiasi usaha pemuda itu,

“Tentu kami dari pemerintah sangat mengapreasiasi usaha pemuda dalam hal ini owner ruang teduh, pesan kami dijaga kualitasnya, dan dikelolah secara profesional, sehingga kedepan mampu bersaing dengan produk lain” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan juga ikut mengapresiasi dan menambahkan, kreatifitas ruang teduh ini dapat mengangkat nama bone, dengan produk lokalnya.

Baca Juga:  Wabup Bone Tinjau Lokasi Banjir di Dua Boccoe

“Kami siap bersinergi dengan pemuda pemuda, apalagi pemuda yang kreatif, sehingga brand lokal bone ini mampu buming dan dimaksimalkan, yang diharapkan nantinya mampu bersaing di kanca nasional maupun internasional” tambahnya

Selain itu, owner ruang teduh Bone, Muhammad Nurwan Tifta berharap, pemerintah dapat mensupport kegiatan itu.

“Kami berharap melalui launcing ini, kami selaku pemuda bone berharap setiap usaha kami yang kami geluti mampu disupport olwh pemerintah daerah,” kuncinya. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *