oleh

Patroli Dialogis, Ipda Kamaluddin, S. H Berikan Ini Pada Masyarakat Yang Ditemui Saat Berpatroli

Topikinformasi.com – Bone – Tujue – Salah satu cara untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellulimpoe Polres Bone aktif melakukan patroli dan dialogis bersama warga yang ditemuinya.

Sabtu, (30/01/2021), Ipda Kamaluddin, S. H kali ini terlihat sedang berdialog dengan masyarakat disela sela tugas patri yang dilakukannya.

Saat dikonfirmasi membenarkan apa yang dilakukannya dan menurutnya ini merupakan sarana untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung, katanya.

Menurut Pak. Kamal warga memanggilnya, Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

Baca Juga:  Anggota Polsek Patimpeng Keliling di Malam Hari

Maka dari itu, kami berharap peran serta semua lapisan untuk menciptakan dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dan kami dari Jajaran Sektor Tellulimpoe khususnya tidak akan bosan bosan turun ditengah tengah masyarakat agar masyarakat bisa merasakan manfaat dan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami, jelas Pak. Kamal atau Pak. Kapolsek.

Salah seorang warga yang ditemui Pak. Kamal waktu berpatroli terlihat antusias dan senang dengan kehadiran Pak. Kapolsek, dan terlihat saling berbisik hingga berkata, iyye kapan naseng taye kalau Engka Kapolsek baru, taunna magala dan merakyat( ini Kapolsek baru yang dibicarakan warga kali orangnya ramah atau suka bergaul atau dekat dengan masyarakat dan merakyat, ungkap warga, (TL_112). (Rls)

Baca Juga:  Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga