oleh

Turut Menjadi Perhatian, KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE Lakukan Ini Untuk Desa Lamuru

Topikinformasi.com-Bone Musibah kebakaran yang melahap 6 rumah warga hingga rata dengan tanah di Desa Lamuru Kec. Tellu Siattinge Kab.Bone, pada Sabtu (23/01/2021) telah menarik perhatian masyarakat Bone untuk melakukan penggalangan dana.

Turut menjadi perhatian, Ksei Rumah Ekis Iain Bone lakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Lamuru Kec. Tellu Siattinge Kab.Bone pada Selasa (26/01/2021) yang berlokasi di Jalan Besse Kajuara.

Mereka terlihat membawa kotak yang bertuliskan peduli korban kebakaran Lamurukung. Antusias pengendara juga terlihat dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu korban.

Ferdy Syah selaku Ketua Umum Ksei Rumah Ekis Iain Bone mengatakan aksi donasi dilakukan untuk membantu korban kebakaran di Lamuru. Tentu bantuan ini untuk meringankan beban para korban yang telah kehilangan harta benda akibat dilahap api.

Baca Juga:  AYP Punya Peran Besar Terhadap Perubahan Bentuk STKIP Muhammadiyah Bone menjadi UMB

“Dalam bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang menjadi korban kebakaran di lamuru, kami turun langsung kejalan untuk lakukan penggalangan dana,” jelas Ferdy Syah

“Alhamdulillah, uang yang sudah terkumpul sebesar Rp. 2.864.700 dan akan dijadikan sembako untuk di bagikan kepada para korban secara merata, kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka, paling tidak bisa mengurangi sedikit beban mereka dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berdonasi, semoga apa yang telah diberikan dapat bernilai pahala” tutup Ferdy Syah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga