oleh

Perkuat Harkamtibmas, Ini yang Dilakukan Polsek Tellulimpoe Polres Bone

Topikinformasi.com-Bone Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan diantara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk dapat memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung.

Polsek Tellulimpoe Ipda Kamaluddin, S. H dengan didampingi Aiptu Arman Golkar gelar ngopi bareng dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat dan hadir pula Danpos Koramil Lamuru Serma Bakri, Rabu, (27/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Kamaluddin, S. H memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak semua hadir dan masyaraskat untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita temui melalui media sosial apalagi seputaran informasi soal korona dan Vaksin, kata Ipda Kamaluddin, S. H.

Mari sama sama jaga saling menjaga demi wujudkan situasi masyarakat dan wilayah yang aman dan nyaman, ajak Ipda Kamaluddin, S. H.

Dan saya selaku Kapolsek yang baru mengharap dukungan dari semua kalangan dan lapisan masyarakat agar saya khususnya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya dengan kehadiran saya selaku Kapolsek, kata Ipda Kamaluddin, S. H.

Serma Bakri DANPOS Tellulimpoe Koramil Lamuru, siap Pak. Kapolsek, saya yang mewakili TNI khususnya bagian Tellulimpoe dan Lamuru siap mendukung Pak. Kapolsek dalam pelaksanaan tugasnya, ungkap Serma Bakri.

Menurutnya, TNI POLRI bersinergi untuk masyarakat lebih baik demi keutuhan NKRI, NKRI harga mati, ungkap Serma Bakri, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga