oleh

Kapolsek Tellulimpoe Apelkan Personil, Ini Maksud dan Tujuannya

Topikinformasi.com-Bone Dalam rangka pengecekan kekuatan dan kesiapan selaku anggota Polri merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum memulai aktivitas atau penugasan.

Sama halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tellulimpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S. H, Senin, (25/01/2021).

Lewat Apel, Ipda Kamaluddin, S. H saat melakukan pengecekan kesiapan dan kekuatan personil sebelum memulai bertugas.

Saat ditemui terpisah Ipda Kamaluddin, S. H membenarkan apa yang dilakukannya dan menurutnya itu kegiatan rutin dilakukan.

Dan kemudian ini juga dijadikan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi dan kebijakan dari pimpinan baik mengenai situasi dan kondisi terkini, kata Ipda Kamaluddin, S. H.

Untuk kali ini, Ini Ipda Kamaluddin, S. H menekankan kepada personilnya untuk selalu jaga kekompakan dan keharmonisan, jangan pernah bosan bosan turun ditengah tengah masyarakat dan menyampaikan himbauan dan ajakan khususnya soal protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona, jelas Ipda Kamaluddin, S. H.

Salah seorang warga saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, iye, saya liat ini Pak. Kapolseknya Baru tapi langsung cepat berbaur dan cepat akrab sama masyarakat, ungkap warga, selamat datang dan semoga sukses buat Pak. Kapolsek yang baru dan dengan melihat kegiatan kegiatan fositif yang dilakukan beberapa hari ini kami sangat dukung dan senang, setiap warga yang ketemu sama Kapolsek utamanya yang tidak gunakan masker pasti diberikan masker gratis, ungkap Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga