oleh

Rumah Tahfidz Ummul Qura’ Bone Lakukan Ini di Tahun 2021

Topikinformasi.com-Bone Belum genap 1 bulan seusai tahun baru, Rumah Tahfidz Ummul Qura’ Bone kembali membuka pendaftaran santri baru tahun 2021.

Rumah Tahfidz yang dibawah naungan Yayasan Generasi Insan Cendikia ini beralamat di jalan Bali no.12 Kota Watampone.

“Sekarang kami buka kembali pendaftaran bagi santri baru. Adapun waktu pendaftaran 16 Januari sampai 17 Februari 2021,” singkat Dr. Hj.Cheriani, S.Si, M.Pd, Ketua Yayasan Rumah Tahfidz Ummul Qura kepada Tribun Bone Ahad, (24/01/2021).

“Pendaftarannya bisa secara online atau datang langsung di Rumah Tahfidz Ummul Qura,” tambahnya.

Dr. Hj. Cheriani, mengatakan bahwa penerimaan santri ada dua program yaitu, program Tahfidz Al-Quran SD, SMP, dan SMA (RTQ) serta Program Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ).

“Syarat pendaftaran putra/putri minimal berumur enam tahun, mengisi formulir pendaftaran, dan bersedia membayar uang pangkal dan Infaq bulanan, kami juga akan memberikan program beasiswa bagi anak yatim dan anak dari keluarga tidak mampu, jelas Dr. Hj. Cheriani, Pendiri Rumah Tahfidz.

Santri yang bergabung di rumah Tahfidz Ummul Qura’ nantinya akan dipandu dan diajar oleh ustadz dan ustadzah yang berpengalaman.

“Ayo bergabung sekarang anak sholeh-sholehah, kami akan mengembangkan potensi anak dalam bidang Tahfidz dan belajar membaca Al-Quran yang nantinya akan dipandu dan diajar oleh ustadz ustadzah yang berpengalaman. Jadi tunggu apalagi ayo bergabung bersama kami,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga