oleh

Lakukan Misi Kemanusiaan, Para Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Turun Langsung ke Sulbar

Topikinformasi.com-Bone Sehubungan dengan gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat pada 15 Januari lalu, sejumlah organisasi masyarakat adakan open donasi.

Sama halnya Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, setelah mengumpulkan donasi dari berbagai pihak, Ketua JOIN Bone bersama dengan beberapa pengurus JOIN Bone lainnya berangkat ke SULBAR berbarengan dengan Pemerintah Kabupaten Bone dan beberapa pengurus organisasi di Kabupaten Bone, guna menyalurkan bantuan tersebut, Jum’at (22/01/21).

Dalam suasana kondisi para korban di SULBAR, suka dan duka dirasakan Ketua JOIN Bone saat menyalurkan bantuan.

“Atas dasar kemanusiaan dan rasa solidaritas kami turut merasakan duka yang dialami, saudara – saudar kita di Sulbar, maka kami dari DPD JOIN BONE bergerak turun langsung ke Lokasi Bencana. Lokasi yang sempat kami kunjungi seperti Ulumanda, Tapalang dan Malunda untuk menyalurkan bantuan secara langsung ke warga korban gempa, semoga apa yang kami bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terdampak bencana,” tutur Andi Trisna Arif kepada awak media, Ahad (24/01/21).

Baca Juga:  Penerjun Asal Bone Bangga Jadi Penerjun di Kampung Sendiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *