oleh

Raih IPK 4 pada Magister Hukum Unhas 2021, Ini Prestasi Alumni SMAN 1 Bone

Topikinformasi.com-Bone Andi Srikandi Muslimah Puteri Bangsa ,SH,MH seorang wanita yang berhasil menyelesaikan studinya di Program Magister Hukum Unhas Makassar (19/01/2021) dengan IPK 4

Mahasiswi yang merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Bone tahun 2014 lalu, lulus di Fakultas Hukum Unhas dengan bebas tes dan telah menyelesaikan S1 nya dalam waktu 3 tahun 3 bulan.

Pada tahun 2015, ia sudah aktif dibeberapa organisasi dan lolos kompetisi Peradilan Semu Piala Mahkamah Agung RI di Universitas Syah Kuala Provinsi Aceh delegasi Unhas dan menjadi Panitera Terbaik Seindonesia 

Mendapatkan Predikat Cumlaude dan lulus Pertukaran Mahasiswa Tanah Air di Universitas Padjajaran Bandung dengan beasiswa Permata utusan Unhas. Ia juga aktif di ALSA (Asean Law Student Association) dan sering diundang menjadi pembicara dibeberapa kegiatan kemahasiswaan.

Andi Srikandi Muslimah, diusianya yang masih muda kelahiran 24 Februari 1996 telah lulus Pendidikan dan Ujian Advokat, namun usianya karena usianya baru 22 tahun kala itu membuatnya belum bisa disumpah di Pengadilan Tinggi karena UU Advokat Nomor 18 tahun 2003 mengharuskan minimal usia 25 tahun, sehingga ia memilih untuk melanjutkan studi S2. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga