oleh

Babinsa Koramil 13/Sibulue Melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Pattiro Bajo

Topikinformasi.com – Sibulue – Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 sudah sering dilakukan baik oleh TNI, Polri, aparat Kecamatan pada siang dan malam hari di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Sibulue yang dianggap berpotensi menimbulkan kerumunan atau melanggar protokol kesehatan di masa pandemi.

Babinsa Desa Pattiro Bajo Kec.Sibulue Melaksanakan kegiatan “Operasi Yustisi tentang Protokol Covid 19” dengan sasaran Pedagang di Pasar. Sabtu(16/01/2021)

Koptu Arifin selaku Babinsa Desa Pattiro Bajo Koramil 13/Sibulue memberi arahan kepada pedagang Agar untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.juga menghimbau semua para pedagang yang berada di pasar Pattiro Bajo,harus memakai masker dan jaga jarak hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat Sibulue dan sekitarnya.

Baca Juga:  Memasuki Hari Kedua Vaksiansi Polres Bone, Bhayangkari Tidak Ketinggalan Ambil Bagian

Selain itu operasi Yustisi yang dilaksanakan ini untuk memantau lokasi untuk cuci tangan atau tersedianya Handsanitizer di fasilitas umum. Kata Babinsa .

Kita selalu berharap semoga wabah Corona covid-19 segera berakhir, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah kita harus tetap bersemangat bahwa kita bisa dan mampu melewatinya. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga